Selasa, 12 Agustus 2014

Sneakers Khusus Air Jordan

Dalam dunia sekarang ini, tidak mengherankan bahwa pelanggan banyak yang besar untuk rilis tengah malam dari fashion terbaru, seperti iPad, buku, games, dll Hal ini tidak jarang untuk melihat garis panjang penggemar menunggu rilis sneaker beberapa edisi khusus terbatas Air Jordan.

Ini gila untuk berpikir ini semua dimulai sebagai pasar kecil yang kini telah meledak menjadi menggila besar di seluruh dunia. Hal ini telah menyebabkan banyak perusahaan dalam beberapa tahun terakhir. Memiliki lemari mengesankan penuh dengan sepatu koleksi langka menjadi fenomena di seluruh dunia, kadang-kadang berbatasan dengan gaya hidup obsesif.

Beberapa kolektor sneaker bahkan menempatkan kaki mereka dalam merek edisi terbatas sepatu baru mereka, tidak peduli yang melakukan. Terima semua kembali ke butik kecil sneaker olahraga independen yang membuat mengumpulkan pasar massal. Banyak bisnis baru telah mengklik tren baru ini. tetapi hanya yang terbaik memiliki kemampuan tertinggi untuk mengatakan apa yang keren dan apa yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar